Rabu, 08 November 2017

Beginilah Cara Membuat Lovebird Paud Lebih Rajin Ngekek dan Stabil Birahinya

Beginilah Cara Membuat Lovebird Paud Lebih Rajin Ngekek dan Stabil Birahinya - Resiko bermain lovebird paud memang cukup banyak mulai dari lovebird tidak bisa naik kelas dewasa jika birahi lovebird terlalu tinggi akan sulit menurunkanya. Apalagi jika sobat salah dalam menyeting lomba lovebird paud bisa-bisa lovebird paud malah ngapal untuk betina dan gestang untuk lovebird jantan.

Untuk menjaga birahi lovebird paud sobat perlu perawatan yang benar-benar konsisten mulai dari pemandian jadwal keluar rumah jadwal vitamin atau EF perlu di terapkan secara benar bila melihat lovebird baby sudah mulai naik birahinya mulai mandikan malam atau memandikan dengan air dingin langkah ini harus di lakukan secara cepat. Banyak kicau mania yang memandikan momongannya dengan air es ketika birahi tinggi, namun harus melihat kondisi dan cuaca ya bro.
Beginilah Cara Membuat Lovebird Paud Lebih Rajin Ngekek dan Stabil Birahinya
Lovebird paud akan lebih bagus jika dimandikan secara rutin. Ada sebagian sampai basah kuyup, tapi ada juga yang membasahi dadanya. Mandikan lovebird di pagi hari pukul 06.00 akan membuat lovebird sobat lebih rajin ngekek. Sedangkan mandi pukul 07.00 membuat lovebird sobat lebih stabil birahinya. Jadi silakan sobat yang memilih mau mandi subuh atau pagi hari pukul 07.00 tapi tidak bisa kedua-duanya secara bersamaan. Karena akan membuat birahi lovebird drop setelah pemandian, jemur lovebird sesuai dengan karakter burung milik sobat.

Bila lovebird mudah birahi sebaiknya menjemur hanya dalam waktu 15-30 menit saja. Jika birahi lovebird sobat tergolong rendah maka penjemuran bisa di lakukan 1-2 jam. Setelah penjemuran angin-anginkan lovebird sobat hingga 15-30 menit kerodong kembali dan tempatkan di tempat yang tenang.

Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapura bc]