Rabu, 29 November 2017

Inilah Jadwal Lomba Burung Berkicau di Bojonegoro Barat dan Cepu

Inilah Jadwal Lomba Burung Berkicau di Bojonegoro Barat dan Cepu - Hai sahabat Gapura BC sekalian, kali ini admin hadirkan informasi mengenai jadwal lomba burung berkicau di Bojonegoro Barat dan Cepu. Bagi Anda penghobi burung berkicau bisa mengikutsertakan gaco andalan dalam latber rutin ataupun latber spesial yang diselenggarakan.
Kiki Anggraeni - Inilah Jadwal Lomba Burung Berkicau di Bojonegoro Barat dan Cepu
Berikut jadwal lombanya ....

Lomba Burung Berkicau di Bojonegoro Barat

Hari Kamis, setiap hari Kamis diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Gayam Purosari Raya Bird Club (Gapura BC) yang berada di dekat Lapangan Bina Pemuda I Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro. Tiket Latber Rutin di Gapura BC dibuka mulai pukul 13.00 WIB.

Hari Jum'at, setiap hari Jum'at diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Ngraho BC yang berada di Jl. A. Yani No. 3 Ngraho (Utara Jembatan Ngraho) Kecamatan Ngraho.

Hari Sabtu, setiap hari Sabtu diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Taji Tambakrejo BC (T2BC) yang berada di belakang Pasar Taji Tambakrejo.

Hari Minggu, setiap dua minggu sekali diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Taman Jati Kicau Mania yang berada di Taman Jati, Banjarjo, Padangan - Bojonegoro.

Hari Senin, setiap hari Senin diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Komunitas Lovebird Padangan (KLP) yang berada di Desa Pengkok Kecamatan Padangan.

Hari Rabu, setiap hari Rabu diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Bursa Lovebird Padangan (Bulopad) yang berada di Desa Kuncen Kecamatan Padangan.

Sementara itu, untuk jadwal lomba burung berkicau di wilayah Cepu, Blora - Jawa Tengah sebagai berikut :

Lomba Burung Berkicau di Cepu

Hari Selasa dan Minggu, setiap hari Selasa dan Minggu diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Cepu Bersatu yang berada di Pasar Burung Tuk Buntung Cepu. Khusus hari Minggu jadwal menyesuaikan.

Hari Jum'at, setiap hari Jum'at diselenggarakan Latber Rutin di Gantangan Lima Jaya BC feat Radjawali Indonesia yang berada di PCK Perhutani Sorogo - Cepu.

Demikian Jadwal Lomba Burung Berkicau di Bojonegoro Barat dan Cepu, semoga bermanfaat. Tetap semangat untuk teman-teman kicau mania sekalian dan salam gapura !! [gapura bc]