Senin, 20 November 2017

Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Memukau di Piala Alugoro

Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Memukau di Piala Alugoro - Kicau mania di wilayah Blora, Rembang Jawa Tengah dan Bojonegoro Jawa Timur memadati Markas Komando Yonif 410 Alugoro Blora Jawa Tengah, Minggu (12/11/2017). Mereka hadir di tempat itu untuk mengikuti event Piala Alugoro, sebuah event lomba burung berkicau terbesar di Kabupaten Blora yang diselenggarakan dalam rangka launching Ronggolawe Nusantara (RN) DPC Blora. Adapun untuk tim kepanitiaan pun diambilkan kolaborasi Ronggolawe Nusantara DPC Blora, Rembang, dan Bojonegoro.
Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Memukau di Piala Alugoro
Dalam lomba ini, panitia membuka 8 kelas, yang terdiri atas 56 sesi, dan digelar pada dua lapangan. Jumlah tiket yang terjual pun tercatat sebanyak 1.793 lembar. Jadi, bisa dibayangkan begitu meriah sekali acaranya dan burung yang diikutkan pun mempunyai daya tarung yang tentunya fighter sekali.

Lomba pun dimulai pada pukul 11.00 WIB, dan dibuka oleh Mr Hariyadi selaku perwakilan Yonif 410 / Alugoro. Dalam kesempatan ini pun dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada tokoh-tokoh perburungan di Blora, Rembang, Grobogan, Kediri, Bogor, Salatiga, Kudus, dan beberapa kota lainnya.

Tak mau ketinggalan, Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) pun ikut serta memeriahkan event Piala Alugoro dengan mengirimkan duta-duta terbaiknya. Satu persatu rangkaian lomba dari awal hingga akhir acara pun diikuti, Akhirnya Duta Gapura BC pun berhasil mempersembahkan juara untuk Gapura BC dan tampil cukup memukau bersama Lovebird Kiranty milik Om Hengky Nias (Ononiha SF Bogor) yang berhasil mencetak prestasi fenomenal di Piala Alugoro.

Lovebird Mel-C milik Om Katho berhasil menyabet Juara 3 Lovebird Dewasa C Alugoro dan Juara 15 Lovebird Dewasa E Ebod Strong. Sementara itu, Duta Gapura BC selanjutnya yang berhasil meraih juara yaitu Lovebird Suro milik Om Husin. Lovebird Suro berhasil menyabet Juara 3 Lovebird Balibu A  Ebod Vit, juara 1 Lovebird Balibu C Ebod Vit, juara 1 Lovebird Balibu D Ebodre dan juara 4 Lovebird Bursa.
OmKicau.com - Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Memukau di Piala Alugoro
Dengan perolehan prestasi ini, semoga menginspirasi kicau mania di wilayah Gapura BC dan sekitarnya untuk mencetak burung - burung juara yang nantinya bisa bertengger di event kicau mania kelas Nasional. Amiin

Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapura bc]