Senin, 20 November 2017

Raih Poin Sempurna, Gendhis SF Juarai SF di Latber Anniversary BBC Community Ke-1

Raih Poin Sempurna, Gendhis SF Juarai SF di Latber Anniversary BBC Community Ke-1 - Dalam rangka memperingati ulang tahunnya Ke-1, BBC Community menyelenggarakan Latber Anniversary BBC Community di area gantangan BBC Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur, Minggu (19 November 2017).

Dalam latber kali ini hampir setiap kelas diikuti oleh para kicau mania, seperti kelas BBC dengan harga tiket Rp 100.000,-, kelas Anniversary dengan harga tiket Rp 80.000,-, Kelas Community dengan harga tiket Rp 60.000,- dan Kelas Hari Jadi dengan harga tiket Rp 40.000,-.
Raih Poin Sempurna, Gendhis SF Juarai SF di Latber Anniversary BBC Community Ke-1
Tak ingin ketinggalan, Duta Gapura BC pun ikut serta memeriahkan Latber Anniversary BBC Community Ke-1 yang diwakili oleh Om Katho dan Om Husin beserta crew. Ya, Om Katho membawa gaco andalannya si Lovebird Mel-C sedangkan Om Husin membawa si Lovebird Suro, Lovebird Rindu dan Lovebird Safar miliknya. Dalam kesempatan kali ini, Duta Gapura BC bermain bersama Gendhis SF sehingga ketika meraih juara alamat ditulis dengan Gendhis SF.

Dalam perlombaan ini, alhamdulillah Lovebird Mel-C berhasil meraih hasil yang cukup memuaskan yakni di Lovebird A Kelas BBC juara 2, Lovebird B Kelas Anniversary juara 1 dan Lovebird C Kelas Anniversary juara 3 sementara di Lovebird D Kelas Community si Lovebird Mel-C didis alias nggak mau bunyi hehehe.

Sementara itu Lovebird Suro, Lovebird Rindu dan Lovebird Safar milik Om Husin juga nggak mau ketinggalan yakni Lovebird Baby A Kelas Community, Lovebird Suro meraih juara 4 dan Lovebird Rindu meraih juara 5. Lovebird Baby B Kelas Hari Jadi, Lovebird Rindu meraih juara 1. Lovebird Baby D Kelas Hari Jadi, Lovebird Suro meraih juara 1 dan Lovebird D Kelas Community, Lovebird Safar meraih juara 4.
Latber Anniversary BBC Community Ke-1
Dengan hasil yang diperoleh Duta Gapura BC ini pun disatukan menjadi satu dengan perolehan teman-teman Gendhis SF. Melihat hasil rekapitulasi yang ada, poin yang diraih oleh Gendhis SF begitu sempurna sehingga yang berhak meraih Juara SF di Latber Anniversary BBC Community Ke-1 ini adalah Gendhis SF.

Selamat untuk Gendhis SF atas prestasi yang diraih. Semoga memberi inspirasi dan semangat bagi Gendhis SF dan teman-teman kicau mania lainnya. Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapura bc]