Selasa, 04 Juli 2017

Halal Bi Halal dan Syukuran Gapura BC

Halal Bi Halal dan Syukuran Gapura BC - Komunitas pecinta burung berkicau yang tergabung dalam wadah Gayam Purwosari Raya Bird Club (Gapura BC) menggelar kegiatan halal bi halal dan syukuran kecil-kecilan di lokasi lomba Latber Gapura BC Desa Purwosari Kecamatan Purwosari, Selasa (04 Juli 2017) mulai pukul 15.00 - 17.00 WIB.
Suasana Syukuran dan Halal Bi Halal Gapura BC
"Atas nama Gapura BC, kami ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Jika selama ini banyak kekurangan dan kekhilafan mohon dimaafkan," ucap Yunk Al Choir selaku Ketua Gapura BC saat membuka acara.

"Semoga ke depan latber Gapura BC semakin ramai dan diminati oleh para kicau mania di wilayah Kecamatan Gayam, Kecamatan Purwosari dan sekitarnya" tambahnya

Sementara itu, anggota Gapura BC Didik Jatmiko menambahkan acara halal bi halal dan syukuran ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahim dan kebersamaan di antara anggota Gapura BC. 

"Meskipun usia Gapura BC belum ada setahun, tetapi setiap latber diadakan pada hari Kamis selalu diminati oleh kicau mania di sekitar wilayah Gapura BC dan juga dari wilayah Cepu Kabupaten Blora - Jawa Tengah.
Anggota Gapura BC mengenakan Kaos dari HB Jakarta
Inilah Pengurus Gapura BC
Di akhir acara, anggota Gapura BC menerima kaos dari HB Jakarta. [gapura bc]