Rabu, 01 November 2017

Lovebird Mel-C Raih Hasil Maksimal di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia

Lovebird Mel-C Raih Hasil Maksimal di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia - Lovebird Mel-C milik Om Katho Gapura BC tampil cemerlang dan memukau di Latber Spesial Lima Jaya BC feat Radjawali Indonesia, Minggu (29/10/2017). Meskipun dalam perlombaan yang dilaksanakan di PCK Perhutani Sorogo Cepu tersebut Gapura BC belum berhasil meraih Juara BC, akan tetapi penampilan dari Gapura BC cukup memukau dan mewarnai di setiap kelasnya.
Dari Kiri : Ahmad Nur Shofa, Katho, mbak e, Arez Jbrc, Erick Hauff dari Gapura BC
Salah satu penampilan yang memukau penonton yakni penampilan lovebird paruh putih warna biru cobalt bernama Mel-C milik Om Katho Gapura BC. Pertama digantangkan, penampilan Lovebird Mel-C belum sepenuhnya keluar, hanya mampu meraih juara dua di kelas Lovebird Dewasa A. Di kelas Lovebird Dewasa A ini diambil sepuluh pemenang.

Selanjutnya, di penampilan yang kedua Lovebird Mel-C masih stagnan dan meraih juara dua di kelas Lovebird Dewasa C. Di kelas ini juga diambil sepuluh pemenang. Pantang menyerah, sambil menunggu perlombaan selanjutnya Lovebird Mel-C disemprot basah sedikit lalu diangin-anginkan sambil diberi pakan agar kondisinya tetap fit. 
Lovebird Mel-C dan tropi + piagam kejuaran di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia
Satu persatu kelas telah terlewati, tibalah di kelas Lovebird Dewasa D. Om Katho pun mempersiapkan Lovebird Mel-C lalu dibawa menuju ke arena perlombaan. Setelah digantangan, penampilan Lovebird Mel-C begitu maksimal hingga akhirnya ditetapkan oleh juri sebagi juara satu kelas Lovebird Dewasa D. Di kelas ini diambil empat pemenang, yang mana juara satu sampai empat diraih oleh Gapura BC.
Di kelas terakhir yakni kelas Lovebird Bebas Aksi, Lovebird Mel-C berhasil menyapu bersih pertandingan dan dinobatkan sebagai juara satu kelas Lovebird Bebas Aksi oleh dewan juri. Di kelas Lovebird Bebas Aksi ini diambil tiga pemenang, dan juara satu sampai tiga juga diraih oleh Gapura BC semua.
Gapura BC usai mengikuti Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia
Prestasi Lovebird Mel-C milik Om Katho Gapura BC di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia, Minggu (29/10/2017) sebagai berikut :

1. Juara 2 Kelas Lovebird Dewasa A
2. Juara 2 Kelas Lovebird Dewasa C
3. Juara 1 Kelas Lovebird Dewasa D
4. Juara 1 Kelas Lovebird Bebas Aksi
Gapura BC usai mengikuti Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia
Oh.... Lovebird Mel-C tetaplah ngekek panjang durasi maksimal dan memukau penggemarmu. Jika bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian. Terima kasih. [gapura bc]