Rabu, 15 November 2017

Yuk Ramaikan Kelas Cendet Free Ticket dan Cendet Bursa di Latber Gapura BC !

Yuk Ramaikan Kelas Cendet Free Ticket dan Cendet Bursa di Latber Gapura BC ! - Apa kabar nih sahabat Gapura BC sekalian? Oh ya, udah tahu apa belum jika di Latber Gapura BC telah dibuka kelas spesial Cendet Free Ticket dan Cendet Bursa? Kalau belum tahu akan admin jelaskan ya. Diakui atau tidak, hampir di setiap latber yang diselenggarakan di wilayah Bojonegoro Barat kelas yang selalu ramai adalah kelas Lovebird, oleh karena itu dalam rangka meramaikan kelas Cendet agar semakin ramai, Gapura BC membuka kelas spesial free ticket atau tiket gratis sejak tanggal 02 November 2017.
Kelas Cendet Free Ticket di Latber Gapura BC
Kelas Free Ticket ini dimaksudkan bagi kicau mania yang ingin mengetahui kemampuan Cendet yang dimilikinya sebelum dinaikkan ke lomba. Jadi di kelas ini bisa dijadikan sebagai ajang latihan bagi Cendet Mania sekalian.

Oh ya, di kelas Cendet Free Ticket ini bagi yang cendetnya juara akan mendapatkan tropi dan piagam dari Gapura BC. Tropi diberikan bagi sang juara pertama dan piagam diberikan bagi para juara sesuai yang diambil ketika latber.

Selain kelas Free Ticket, di Gapura BC juga telah dibuka Kelas Cendet Bursa sejak tanggal 17 Agustus 2017 dengan tiket Rp. 20.000,- dan Rp. 10.000,-. Untuk tiket Rp. 20.000,- harga jual sebesar Rp.750.000,- (wajib nego) dan tiket Rp. 10.000,- harga jual sebesar Rp.500.000,- (wajib nego). Selengkapnya untuk aturan cendet bursa di Gapura BC bisa dilihat di brosur.
Aturan Kelas Cendet Bursa di Latber Gapura BC
Ayo Cendet Mania sekalian ramaikan Kelas Cendet Free Ticket dan Cendet Bursa di Latber Gapura BC !. Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapura bc]