Rabu, 08 November 2017

Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Gemilang di GMC Bird Contest 2

Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Gemilang di GMC Bird Contest 2 - Seiring berjalannya waktu, prestasi yang diraih oleh Lovebird Mel-C milik Om Katho Gapura BC kian melejit. Sukses meraih Juara 3 Kelas Lovebird A BNR Community di lapangan B Piala Bupati Cup 1 Bojonegoro yang digelar oleh BnR Bojonegoro, Lovebird Mel-C kian menunjukkan performanya. Bagaimana tidak, setelah prestasi tersebut Lovebird Mel-C kembali menyabet Juara 1 Lovebird Non Bursa Latber Cepu Bersatu. Prestasi gemilang kembali diraih oleh Lovebird Mel-C di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia, yang mana dalam gelaran ini Lovebrd Mel-C meraih empat kejuaraan sekaligus. Selengkapnya baca di Lovebird Mel-C Raih Hasil Maksimal di Latber Spesial Lima Jaya BC Feat Radjawali Indonesia.
Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro Tampil Gemilang di GMC Bird Contest 2
Dengan bekal prestasi yang dimiliki oleh Lovebird Mel-C saat ini, semakin membuat Om Katho yakin untuk mengikutkan gaco yang dimilikinya dalam kontes yang lebih menantang. Terbukti pada hari minggu tangggal 05 November 2017 kemarin, Om Katho bersama Om Husin mengikuti lomba GMC Bird Contest 2 di gantangan GMC yang berada di Jalan Pemuda No. 61 Bojonegoro. Dalam lomba GMC Bird Contest 2 tersebut harga tiketnya cukup besar yakni di kelas VIP Rp 75.000,-, kelas Bintang Rp. 60.000,-, kelas Favorit Rp. 50.000,- dan di kelas Exebisi Rp. 30.000,-.

Sementara itu, Lovebird Suro milik Om Husin Ring Brewok Desa Dukohlor Kecamatan Malo juga ikut tampil dalam lomba GMC Bird Contest 2 sebagai Duta Gapura BC. Sedikit gambaran mengenai Lovebird Suro, lovebird Baby ini beberapa kali sering juara di kelas Baby Latber Gapura BC. Salah satunya yaitu Juara 1 Lovebird Balibu A Favorit Latber Spesial Gapura BC edisi Minggu 15 Oktober 2017.

"Alhamdulillah Lovebird Mel-C memborong juara kelas Lovebird Dewasa di GMC Bird Contest 2. Tak hanya itu, Lovebird Suro milik Om Husin juga memborong juara kelas Lovebird Baby bro," ucap Om Katho melalui whatsapp kepada admin blog Gapura BC.

Prestasi apa saja yang diraih oleh Lovebird Mel-C dan Lovebird Suro di GMC Bird Contest 2? Ini dia prestasinya.

Pertama, Lovebird Mel-C milik Om Katho tampil maksimal di Lomba GMC Bird Contest 2 dengan hasil sebagai berikut :

1. Juara 1 Lovebird A Kelas VIP
2. Juara 3 Lovebird B Kelas VIP
3. Juara 3 Lovebird D Kelas Favorit
4. Juara 1 Lovebird Bebas Aksi Kelas Exebisi
Tropi dan Piagam milik Lovebird Suro yang Tampil Gemilang di GMC Bird Contest 2
Kedua, Lovebird Suro (Lovebird Baby) milik Om Husin Ring Brewok SF Duta GAPURA BC juga berhasil meraih prestasi bombastis yakni :

1. Juara 1 Lovebird Baby A Kelas Bintang
2. Juara 1 Lovebird Baby B Kelas Favorit
3. Juara 1 Lovebird Baby C Kelas Favorit
4. Juara 2 Lovebird Baby D Kelas Exebisi

Sukses selalu dan tetap ngekek panjang durasi maksimal. Semoga tetap stabil dan memberikan hasil yang membanggakan untuk juraganmu dan Gapura BC tentunya. Amiin... Jika informasi ini bermanfaat, jangan lupa like dan share ke teman-teman kalian ya, terima kasih. [gapura bc]